Choose Language:
Indonesian | English | Japan
 

Tentang Kami

PT. Sumitomo Forestry Indonesia

PT. Sumitomo Forestry Indonesia didirikan pada tahun 2011, sebagai anak perusahaan Sumitomo Forestry Group. Bisnis utama kami adalah Kayu dan Bahan Bangunan, kami juga menyediakan produk kayu dan bahan bangunan untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia..

Di tahun 2014, kami menjadi Agen Tunggal Pemurni Air merk TOCLAS, dan mulai menjual produk ini. Pemurni Air merk TOCLAS ini menyediakan air yang bersih dan aman bagi pelanggan.

Nama PT. Sumitomo Forestry Indonesia (SFI)
Berdiri Mai, 2011
Modal USD 300,000
Pemegang Saham

Sumitomo Forestry (Singapore) Ltd.  99 %

Sumitomo Forestry Co., Ltd.  1 %

Lingkup Bisnis

1) Bisnis Kayu dan Bahan Bangunan

2) Bisnis Pemurni air merk TOCLAS

Alamat SummitmasⅡ 8th Floor, JL. Jend. Sudirman Kav.61-62 Jakarta 12190, Indonesia

 

Sumitomo Forestry Group

Sumitomo Forestry Co., Ltd., Japan didirikan tahun 1691, dan berbadan hukum tahun 1948. Lingkup bisnis kami meliputi Bisnis Kehutanan dan Lingkungan, Bisnis Kayu dan Bahan Bangunan, Bisnis Perumahan, Layanan Gaya hidup, dan Bisnis Luar Negeri.

Sumitomo Forestry Group berdedikasi terhadap filosofi perusahaan, "Sumitomo Forestry Group menggunakan kayu sebagai SDA yang ramah lingkungan, sehat, dapat diperbaharui, dan berkontribusi untuk masyarakat yang sejahtera melalui seluruh jenis layanan yang berhubungan dengan perumahan." Didasari filosofi ini, Sumitomo Forestry Group menjalankan operasinya dengan tujuan memaksimalkan nilai pemegang saham.

Untuk mencapai tujuan ini, grup kami mengikuti empat pedoman yang ditekankan pada peningkatan efisiensi manajemen dan profitabilitas. Pedoman pertama adalah semangat Sumitomo, menjalankan bisnis berdasarkan prinsip integritas dan manajemen yang baik. Pedoman kedua adalah rasa hormat terhadap kemanusiaan, menciptakan budaya perusahaan yang terbuka dan inklusif yang menanamkan rasa bangga dan motivasi yang kuat pada karyawan. Pedoman ketiga adalah tanggung jawab terhadap  lingkungan. Grup kami berkontribusi terhadap perlindungan lingkungan dan sesama makhluk hidup melalui praktik bisnis yang bertanggung jawab. Pedoman keempat adalah menempatkan pelanggan pada posisi pertama, yang berarti bahwa kami bertindak dengan berpikir bahwa kepuasan pelanggan sebagai hal yang paling utama.

Selain itu, grup kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas manajemen dengan meningkatkan keterbukaan informasi secara ekstensif.

 

 

>Informasi lebih lanjut